Cerita Ganindra Bimo & Andrea Dian Bahagia Jadi Orang Tua Baptis setelah 10 Th Menikah

Cerita Ganindra Bimo & Andrea Dian Bahagia Jadi Orang Tua Baptis setelah 10 Th Menikah

Ganindra Bimo dan istri

Kabar bahagia datang dari pasangan Ganindra Bimo dan Andrea Dian. Setelah menikah selama 10 tahun dan belum diberi keturunan, pasangan artis ini mengaku sangat bahagia mendapat kesempatan menjadi orang tua baptis.

Hal tersebut diungkap langsung https://slots-kas138.space/ oleh Ganindra lewat Instagram pribadinya. Ia mengatakan ada dua momen paling berharga yang ada di dalam hidupnya, itu adalah saat menikah dan menjadi orang tua rohani.

“Jujur… enggak tahu musti nulis apa di postingan ini. Karena sampai detik ini masih belum nemu kata-kata yang bisa menjabarkan rasa di atas bahagia luar biasa itu kata-kata apa,” tulis Bimo, dikutip dari laman instagram@ganindrabimo.

“So far, saya ngerasain momen tear of joy sebesar ini cuma 2 kali. 1 kali pas nikah, 2 momen baptisan @angkasarigel,” ujarnya.

Ganindra Bimo dan Andrea Dian jadi orang tua baptis anak sahabatnya

Pasangan yang resmi menikah pada 2013 lalu diketahui menjadi orang tua baptis untuk anak sahabatnya, Angga Dwimas Sasongko. Anak laki-laki tersebut bernama Angkasa Rigel Sasongko.

Ganendra mengatakan cara Tuhan untuk membahagiakan hamba-Nya selalu di luar dugaan. Meski belum memiliki anak kandung, ia mengaku sangat bahagia dengan gelar baru yang disandangnya bersama sang istri.

Pria 36 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga sahabatnya itu. Bimo bersyukur karena mereka ingin membagikan kebahagiaan tersebut pada keluarganya juga.

“Makasih @anggasasongko @anggiakharisma @angkasarigel untuk kebaikan kalian dan kesedihan kalian membagikan rasa cinta ini ke kami,” tuturnya.

“Dan semoga kita semua bisa selalu diberikan hikmat Tuhan untuk terus setiap mendampingi @angkasarigel dalam perjalanan hidupnya untuk bertumbuh & berbuah di dalam iman kebenaran. Amin!” ungkap Bimo.

Sepuluh tahun yang lalu, pasangan ini sempat dikaruniai anak. Akan tetapi, sang istri mengalami keguguran sampai membuatnya trauma. Terlebih lagi, saat itu Andrea dikatakan hanya memiliki 30 persen kemungkinan untuk bertahan hidup.

Lanjut baca halaman berikut, ya, Bunda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*