Kejutan! Gibran-Selvi Boncengan Naik Motor ke Panggung Kampanye di GBK

Jakarta – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka mengejutkan banyak orang ketika datang ke panggung kampanye di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, mengendarai motor sport listrik. Dia tak sendirian, melainkan memboncengi istrinya, Selvi Ananda.

Kehadiran Gibran dan istri di GBK disampaikan master of ceremony (MC) di lokasi. MC mengatakan, kendaraan yang membawa keduanya ke panggung merupakan motor nonemisi.

“Kita sambut kehadiran cawapres Gibran Rakabuming, yang datang dengan konvoi sepeda motor,” kata MC dilihat di YouTube Waktunya Maju, Sabtu (10/2).

Gibran dan Selvi sama-sama mengenakan helm berkelir biru muda. Sementara motor sport listrik yang membawa keduanya ke panggung juga punya warna yang senada. Mereka nampak kesulitan melintas karena ‘lautan’ massa yang memenuhi area panggung.

Di sekitar Gibran dan Selvi ada rombongan lain yang ikut mengawal. Mereka semua mengenakan motor listrik dan helm berkelir biru muda. Mereka melaju pelan mengikuti tempo Gibran dan Selvi di depan.

Kedatangannya tersebut langsung disambut meriah simpatisan yang telah lama menunggu. Massa yang sudah di dalam stadion menyambutnya dengan lagu ‘Oke Gas’.

Ketika tiba di panggung, Gibran langsung melambaikan tangan ke massa di GBK. Dia juga menyalami sejumlah orang yang berada di sekitarnya.

Motor Listrik yang Dikendarai Gibran-Selvi
Motor listrik yang mereka kendarai memang terlihat kurang familiar, bahkan terkesan asing. Sebab, tak banyak motor listrik yang hadir dalam model sport.

Namun, setelah kami cari tahu lebih lanjut, motor listrik tersebut rupanya Neu Green buatan produsen lokal, Greentech. https://Garasi777.s3.us-west-004.backblazeb2.com/jowin88.html Hanya saja, Neu Green sepertinya belum dijual secara massal. Bahkan, tunggangan itu belum tersedia di laman resmi pabrikan.

Detail lainnya justru didapat dari Samsat PKB Jakarta. Berdasarkan penelusuran nomor polisi B 3907 PWD, motor listrik itu diketahui punya nilai jual terjangkau, yakni Rp 15,8 juta. Kendaraan yang dipakai Gibran tersebut saat ini dipasarkan PT Mobil Elektrik Nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*