Kondisi Terkini Wanita di Bekasi Usai Terseret Begal 100 Meter

Bekasi – Seorang wanita bernama Indah Agustiani (26) terseret seratusan meter saat mempertahankan motor dari begal di Cibitung, Bekasi. Polisi mengungkap kondisi terkini korban.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran mengatakan korban sempat dirawat di Rumah Sakit Karya Medika, Tambun, Bekasi. Indah mengalami luka-luka akibat terseret motor.

“Korban sudah membaik dan sudah pulang (dari rumah sakit),” kata Gurnald, Rabu (28/2/2024).

Lebih jauh, Gurnald mengatakan pihaknya telah mengantongi identitas pelaku pencurian motor. Dia menyatakan akan mengabarkan perihal perkembangannya kemudian.

“Sementara (pelaku) masih dalam pengejaran,” tuturnya.

Indah adalah pekerja di tempat kursus mobil di Cibitung, Bekasi. Indah saat itu mempertahankan motor kliennya yang diambil oleh pelaku.

Pemilik motor bernama Murniasih yang merupakan peserta latihan mengemudi di tempat korban bekerja. Murniasih saat itu lupa mencabut kunci motornya.

“Si Ibu Murniasih ini pergi sama mobil sama pelatihnya. Kemudian, si korban, Indah Agustian, ini melihat ada orang yang mau ambil motor. Larilah dia ke luar, kemudian teriak maling sambil dikejar itu orang sambil pegangan belakang motor itu, akhirnya dia terseret,” jelas Gurnald.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*