Lama Menghilang, Putri Patricia Ungkap Idap Tumor

Lama Menghilang, Putri Patricia Ungkap Idap Tumor

putri patricia

Putri Patricia memang sudah lama menghilang dari layar kaca Tanah Air. Namun baru-baru ini bintang sinetron Pondok Indah 2 itu akhirnya muncul ke publik.

Namun, kemunculannya usai lama menghilang justru membawa kabar yang tak baik. Melalui unggahan di Instagramnya, https://totokas138.store/ Putri Patricia mengungkapkan bahwa dirinya mengidap tumor.

“Hai, teman-teman, apa kabar? Saya udah lama nggak update, nih, sekarang mau update mengenai kesehatan saya. Jadi beberapa bulan yang lalu kan saya medical check up, terus pas lagi med check itu ketahuan kalau ada tumor,” ungkap Putri Patricia dalam video yang diunggahnya di Instagram.

Namun Putri Patricia tak mengungkapkan apakah tumor yang diidapnya ganas atau jinak. Ia juga tidak memberitahu bagian tubuh mana yang terdapat tumor.

Putri Patricia hanya mengatakan bahwa dirinya akan menjalankan prosedur medis terkait tumor yang diidapnya. Ia juga memohon doa agar proses pengangkatan tumornya berjalan lancar.

“Nah, sebentar lagi saya harus melakukan prosedur itu. Jadi mohon doanya ya teman-teman mudah-mudahan sih baik-baik aja,” sambungnya.

Ia juga mengajak agar masyarakat Indonesia rutin untuk memeriksakan kesehatan mereka agar jika ada penyakit dapat dideteksi sejak dini.

“Aku juga mau mengingatkan teman-teman untuk melakukan deteksi dini, medical check up,” pungkasnya.

Putri Patricia mengaku dirinya sudah sempat melakukan pemeriksaan MRI dan hasilnya dikatakan tumor yang diidapnya jinak. Walaupun begitu Patricia tetap akan menjalani tindakan medis lanjutan.

Putri Patricia sempat menjalani biopsi pada 19 November 223 lalu. Namun hingga saat ini belum ada kabar terkait hasil dari pemeriksaan tersebut.

Sontak saja kabar yang disampaikan oleh Putri Patricia itu mendapatkan banyak doa dari rekan artis serta warganet.

“Semangatttt kak,” ujar Thalita Latief.

“Yaa Allah,,,yaa aku do’ain smg diangkt penyakitnya yaa tanz,,insha allah sembh..n andra yakinn tante putri orangnya kuat ngejalanin hidup 💪💪💪.. Smg tdk terjadi apa apa yaa tanz…wish you all the best!!!” tutur @and***.

“Puuutttt…. Thank you for sharing dear, semoga hanya minor aja yaa dan Putri total pulih, sehat pokona mah 🙏😍,” imbuh @dee***.

Putri Patricia mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 1995. Ia debut lewat serial televisi berjudul Pondok Indah 2. Namun namanya baru melambung saat membintangi sinetron Dewi Fortuna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*