Respons Menohok Anies ke Prabowo yang Ingin Rangkul Semua

Jakarta – Anies Baswedan merespons pernyataan Prabowo Subianto yang akan merangkul semua pihak setelah Pilpres 2024. Anies menanggapi dengan pernyataan menohok, bahwa proses penghitungan suara belum belum selesai.

“Penghitungan (suara) saja belum selesai,” kata Anies, Jumat (16/2/2024),

Anies mengatakan semua tahapan Pilpres 2024 harus diselesaikan terlebih dahulu. Setelah itu, Prabowo baru bisa bilang akan merangkul semua pihak.

“Tuntaskan dulu, satu-satu,” tegas Anies.

Sebelumnya, dalam pidatonya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024) malam, Prabowo menyebut ingin merangkul semua pihak. Pidato ini digelar seusai pencoblosan di mana hasil quick count sejumlah lembaga survei menunjukkan kubu paslon 02 unggul dan berpeluang menang satu putaran.

“Kemenangan ini harus menjadi kemenangan untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam pidatonya di Istora Senayan, Jakarta.

Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju akan merangkul semua kekuatan. Prabowo menekankan, bersama Gibran, akan menjadi presiden dan wakil presiden bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Prabowo-Gibran dan seluruh Koalisi Indonesia Maju, kami akan merangkul semua unsur dan semua kekuatan. Kami akan menjadi presiden, wakil presiden, dan pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*