Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa di PN Selatan Soal Pinjam Uang

Jakarta – Kabar kali ini datang dari Wulan Guritno. Dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Wulan Guritno mengajukan gugatan perdata kepada Sabdyagra Ahessa atau yang lebih dikenal dengan nama Sabda Ahessa.

Dalam gugatan tersebut terlihat mengenai dana talangan yang diberikan Wulan Guritno. Dana ini disebut untuk merenovasi rumah Sabda yang berada di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Gugatan ini sendiri sudah dibenarkan Humas Pengadilan Jakarta Selatan, Djuyamto.

“Benar terdaftar dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL,” beber Djuyamto dihubungi Senin (26/2/2024).

Wulan Guritno menyampaikan beberapa tuntutannya dalam gugatannya. Salah satunya adalah tergugat atau Sabda Ahessa wajib mengembalikan dana talangan terkait renovasi rumah yang terletak di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hubungan Sabda Ahessa sendiri dengan Wulan Guritno diduga kandas pertengahan 2023. Wulan Guritno dan Sabda Ahessa sebelumnya selalu terlihat bersama pada setiap momen. Pada 1 Juni 2023, Sabda Ahessa tak menggandeng Wulan Guritno menghadiri perayaan ulang tahun sang bunda.

Dilihat pada Senin (3/7/2023) tidak ada lagi foto-foto Wulan Guritno di Instagram Sabda Ahessa. Begitu juga dengan Wulan Guritno yang tidak lagi memajang foto kebersamaanya dengan Sabda Ahessa.

Kisah cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa mencuri perhatian. Keduanya terpaut usia yang cukup jauh. Meski begitu jalinan asmara mereka disebut sudah mendapat restu.

Wulan Guritno seperti tak pernah absen hadir pada momen-momen penting keluarga Sabda Ahessa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*